Rabu, 25 Desember 2013

Pentingnya Memasang Target Dalam Bekerja

target
Target dalam bekerja ? yup target itu memang penting lho! karena jika hidup tanpa target maka akan bingung mau kemana hidupnya. target itu bukan cuma yang kerjanya jadi sales aja, melainkan semua divisi dalam sebuah perusahaan. lho memang yang kerja sebagai admin juga butuh target ya? jangan salah target itu bukan cuma achieve dalam sebuah jumlah yang sudah ditentukan tapi berbagai hal yang bisa di capai bahkan setiap harinya. lalu apa pentingnya target dalam bekerja?

Pentingnya Memasang Target Dalam Bekerja

1. Membiasakan Disiplin dalam bekerja
Jika kamu punya target yang ingin dicapat maka kamu akan terbiasa dengan hal disiplin, misal target kamu bisa menyelesaikan 100 pekerjaan dalam sehari, maka kamu akan berusaha untuk mencapainya dengan serius dan tidak akan membuang waktu untuk hal-hal yang tidak penting. termasuk juga datang ke kantor lebih awal atau tidak terlambat setiap harinya :) hal tersebut akan terprogram didalam diri dan sikap kamu yang akan jad kebiasaan bekerja dengan disiplin.
2. Meningkatkan gairan kerja
jika seseorang bekerja dengan target pastinya ia akan lebih bergairah dalam bekerja, karena ada sesuatu yang harus dicapainya, sama seperti halnya bisa memenangkan sebuah pertandingan, rasa percaya diri dan semangat kerja akan terus tercurah.
3. Target Naik Tingkat
Seseorang yang terbiasa mencapai target ia akan mudah mencapai target tersebut dan butuh target yang lebih tinggi lagi agar tidak bosan, misal yang tadinya datang selalu kesiangan mentargetkan untuk datang tepat waktu, setelah terbiasa dengan tepat waktu target selanjutnya adalah datang lebih awal, jadi lebih bermanfaat bukan! karena kamu juga bisa menyiapkan apa yang kamu butuhkan dalam bekerja nanti.
4. Pandai Berinovasi
jika kamu punya target tidak bisa dipungkiri kamu akan melakukan inovasi yang bisa membantu kamu dalam mencapai target tersebut, semisal untuk mengerjakan pekerjaan yang tadinya 1 jam, dan kamu targetkan untuk bisa mengerjakannya dalam setengah jam maka pastinay kamu akan mencari cara yang lebih cepat dan efektif bukan, dari situlah inovasi keluar untuk menciptakan flow tercepat untuk bisa menyelesaikan pekerjaan kamu dalam waktu setengah jam :)

Masih malas dan tidak punya gairah dalam bekerja, pasang target yuk ;)

1 komentar:

  1. Bolavita Situs Jasa Games Taruhan Online Terbesar Di Indonesia
    Ayo Pilih Dan Mainkan Games Favoritmu Disini
    Buruan Daftar Dan Nikmati Bonusnya

    Mari Kunjungin Segera Website kami :
    www(titik)bolavita(titik)fun
    www(titik)sateayam(titik)club
    www(titik)pokervita(titik)live

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)



    BalasHapus