Senin, 26 Maret 2012

Kantor FNI Statistics dihancurkan dan ditutup sementara

Akhir maret 2012, merupakan peristiwa yang tidak disangka-sangka oleh FNI, karena kantor yang beralamat di Jl. Kertoraharjo 88 Malang itu kini ditutup sementara. Hal ini dikarenakan isu yang beredar bahwa kantor tersebut telah dihancurkan oleh beberapa orang. berikut ini foto yang menunjukkan kejadian tersebut.
Suasana kantor FNI yang sedang ditutup
Penutupan secara paksa dan kurang estetik
Beberapa pelaku yang menghancurkan kantor FNI
Tembok yang berjatuhan, dibongkar dengan paksa
Bagian dalam kantor juga turut dihancurkan

Sementara ini masih belum diketahui alasan penghancuran oleh beberapa orang tersebut. Hal ini menyebabkan kantor FNI tutup sementara mulai jumat 23 maret 2012 yang lalu. Tidak terdengar adanya pelaporan kepada pihak yang berwenang, hal ini menyebabkan tanda tanya, apakah yang akan terjadi nantinya pada kantor FNI Statistics. Kepada para klien yang selama ini telah menggunakan jasa konsultasi, analisis data maupun pelatihan software statistik kemungkinan besar akan sangat kecewa terhadap hal ini, karena sedikit terganggunya aktivitas mereka dan kenyamanan pada saat konsultasi. Namun dari pihak owner FNI Statistics telah berjanji akan memperbaikinya segera demi kenyamanan para klien.



2 komentar:

  1. Udah mulai renovasi ya Fer, congrats ya.. Mek lek baca paragrap pertama bikin kaget aja, isu dihancurkan orang.. :O *hapus keringat*

    BalasHapus
  2. Iya, setelah belajar dari haris nih, jadi pingin renovasi tempatq segera. :) Biar lebih bagus lagi.

    BalasHapus